Introducing Me..^^


Hello.. Hello..
This is Me..
Fany..
This is my
second blog.
First of all..
I would like to introduc
e my self, haha..
My name is THP. ( Sorry, it's my secret). Haha. "BegoTime"
I was born in Jakarta, Mei 7, 1993.
But now, i live in a small town in West Borneo.
I lived in SKW since i was 4
years old.
Yeah, i spent my
childhood in SKW..
SKW is a nice town.Peacefully getooo..


Hmm, i still study in SMA N 1 SKW..
Sekarang kelas 11 . Gw anak IPS bow.. AKSIST. (AnaK Sebelas IPS Satu) Haha.

Here We Are ..
WE ARE AKSIST..!!



















SMA gw termasuk SMA favorit bow, d SKW..
hahaha.. gw skul di skulah
fav mulu. SMP3 N SMA1..
Yaaahh,, skola trun temurun bisa dibilang begitu.
Dari papa gw, sodara2nya papa, trus gw. Ntar adik gw mungkin juga,hahaha..

Apalagi ya? Hmm, aku sekarang lagi addict bgt ma kdrama.
Huhuhu. Addict ma kdrama pa aktornya ya?
hahaha.. dua2nya sih..

ni aktor-aktor fav aku..:
1. KIMBUM


CUTE ya????????
Suka bgt ma dia pas ntn BBF..
Cute bgt















2. Lee Yong Dae (
Pengecualian coz dia bukan aktor cuma gw suka bgt !)
Duh, dya ni atlet badminton tapi cakepnya kayak aktor..hahahaa..



















3. Ryu Sang Wook
Waduh, dia sudah menempati posisi ke 3 dihatiku kemarin padahal ke 5.
Pertama suka pas di QSD.
Dya berperan sbg hwarang Dae nam bo.
Anaknya Misaeng.
Duh, doi yg paling cakep menurut gw di
QSD..hahaha^^














4. Ki Bum Suju



















5. Lee Seung Gi



















6. Jang Geun Suk
Duh, dia dikit mirip ma Ryu Sang Wook.
Pertama kali suka dia paz ntn Hwang JinYi.
Dia jadi Eun Ho.
Nangis berkali-kali deh pas liat video Eun Ho mati..

Komentar

Postingan Populer