going to be 17th


















Nanti bulan mei. Umurku akan jadi 17 tahun.
Hoah, gak kerasa banget, ternyata umurku udh mao 17taon. Sweet seventeen orang bilang.
Kenapa sih 17 tahun kogh sweet? hahahaa..
Semua terasa cepet banget berlalu..
Ntah aku juga gak tau bisa nyampe atau enggak ke umur 17 tahun..
Sekarang aja masih bulan januari.Ultahku bulan mei.
Anybody doesn't know when will they die..
Yahh, emang betul kan. Kita gak pernah tau kapan kita akan mati.
Tapi sih, aku harap aku bisa nyampe lah 17 tahun.
Pengin ngerasain sukses dulu.
Secara selama ini aku ngerasa belom ngelakuin apapun yang berguna dan membanggakan..
Justru aku ngerasa selama ini aku tuh malah menyia-yiakan waktuku aja..
I wanna do something before it's too late..
Ini sekarang 2010, aku pengen ada perubahan yang lebih baik.
Pengen insyaf..^^

Pengen deket ma Allah, pengen banggain ortu aku, skul aku, keluarga aku, temen2 aku and tentunya aku sendiri..
Aku gak pengen jadi orang yg useless..
No way..

Pengen sukses. Pengen Happy. And Jauh dari namanya dosa..
Takut banget, cuma kenapa banyak aja " SETAN" jadi gak sadar2.
Padahal udh tau salah tapi bukannya malah nyadar diri gitu kan.
Malah ngelakuin hal yang sama untuk ke sekian kalinya...
Duhh,, Fani.....
Heran deh..

Puyeng juga mikirin fani ni..
Diri sendiri aja puyeng apalagi orang lain..hahahaha..


Komentar

Postingan Populer