OVER DOSIS EL CLASICO 2012

1/2 musim telah berlalu, persaingan Real Madrid dan Barcelona tak pernah usai dan tak berhenti menarik perhatian jutaan manusia pecinta sepak bola. Dua kekuatan di Liga Spanyol ini kembali berseteru di berbagai ajang di musim 2011/2012 .
Sejauh ini sudah tersaji, 3 EL CLASICOS . 2 leg pada ajang SUPER COPA DE ESPANA dan 1 lagi pada liga spanyol yg digelar di SANTIAGO BERNANBEU, Dan Barca unggul dengan 2 kali menang , 1 kali seri.
18 Januari 2012, di ajang COPA DEL REY akan jadi jilid 4 musim i
ni, kedua musuh bebuyutan ini akan kembali bertemu.
Real Madrid sebagai juara bertahan dan akan memainkan leg 1 di Santiago Bernabeu jelas tak mau kehilangan muka di depan para pendukungnya. "HARUS MENANG"
Sementara barcelona jelas tak mau kehilangan laga ini karena mereka juga telah tertinggal 5 angka di klasemen sementara LA LIGA dibawah REAL MADRID . "HOORAYY"
Tanggal 25 Januari 2012, giliran barcelona yg menjamu tim ibukota, berjuluk LOS BLANCOS "REAL MADRID" di camp nou , yang juga menjadi jilid 5 musim ini.Kedua tim masih sama-sama bertahan di liga champion, dan jika kedua tim melaju mulus maka kemungkinan bersua di liga champion jg masih terbuka lebar, dan menjadi jilid 6 dan 7. Benar-benar over dosis el clasico :)



Komentar

Postingan Populer